FAI Universitas Siliwangi Gelar Workshop Bisnis Digital untuk Mahasiswa Tingkat Akhir

Era disrupsi membawa perubahan baru pada sektor bisnis dan wirausaha. Adanya banyak platform  digital membuka peluang bagi mereka yang tertarik untuk menjadi entrepreneur di usia muda. Tetapi, masih banyak yang bingung saat memulai bisnis secara digital.

Menjawab permasalahan tersebut, Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi mengadakan WORKSHOP BISNIS DIGITAL (Business Fundamental & Digital Marketing) guna membekali mahasiswa tingkat akhir dengan keterampilan di bidang Bisnis Digital.

Kegiatan tersebut diadakan secara luring di Ruang Rapat Gedung Rektorat Universitas Siliwangi dengan menghadirkan dua narasumber yaitu Andesni Hirda Putri yang merupakan owner Lozy Hijab, dan Fauziah, S.E., M.M. sebagai CEO AMD Academy dan Digital Marketing Specialist.

Andesni Hirda Putri selaku owner Lozy Hijab membahas tentang Bussiness Fundamental.

Pada sesi ini seluruh peserta diperkenalkan kembali mengenai strategi pemasaran 4P yaitu product, place, price, dan promotion dengan studi kasus pada brand Lozy Hijab.

Setelah menerima materi Bussiness Fundamental, workshop dilanjut dengan materi pengenalan Digital Marketing dan Riset Digital sekaligus praktek pembuatan sosial media marketing.

Pada sesi ini turut hadir pula Ibu Fauziah, S.E., M.M selaku CEO dari AMD Academy dan seorang Digital Marketing Specialist, yang mana peserta diperkenalkan dengan materi serta diawali quiz untuk mengukur sejauh mana mahasiswa mengetahui soal Digital Marketing. Dilanjut penjelasan dan praktik riset data digital disertai studi kasus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.